Hal-hal apa yang harus Anda sertakan di area kantor pusat Anda?

Memulai bisnis rumahan membutuhkan banyak pekerjaan, tetapi Anda akan dihargai untuk usaha Anda. Perusahaan Anda layak setelah Anda dapat berinvestasi. Pada titik tertentu Anda akan memiliki hidup Anda, tetapi pada awalnya mungkin tampak sangat sedikit yang akan bekerja seperti yang Anda inginkan. Anda harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik.

Selalu perbarui catatan perusahaan. Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa IRS tidak tertarik pada bisnis keluarga kecil, itu adalah IRS. Bahkan, salah satu hal yang diikuti IRS adalah pendapatan perusahaan. Simpan catatan harian dari semua pembelian dan kwitansi. Simpan semua catatan dan perbarui informasi Anda setiap minggu, terlepas dari apakah Anda menggunakan perangkat lunak atau menulis secara manual dalam buku besar. Ketika tiba saatnya pajak, Anda akan senang melakukannya, karena pajak Anda jauh lebih mudah dibuat.

Kumpulkan komentar untuk situs web Anda. Tunjukkan kepada publik apa yang dikatakan pelanggan tentang produk mereka. Jika pelanggan yang puas memuji Anda, tanyakan apakah mereka dapat menggunakan kata-kata mereka di situs web mereka. Jika Anda menjawab ya, terima kasih dengan mengirimkan sampel gratis produk terbaru Anda.

Periksa email sekali atau dua kali sehari. Siapa pun yang memiliki masalah serius dapat menghubungi Anda, tetapi tidak dapat mengambil email sepanjang hari. Verifikasi email merupakan beban konstan bagi perusahaan keluarga karena berada dalam mode Stop-Start dan tidak fokus pada hal-hal penting karena terganggu oleh email.

Buat toko online untuk menjual barang-barang buatan tangan yang secara tradisional Anda jual hanya kepada orang-orang di daerah Anda. Internet adalah cara untuk membuat produk Anda tersedia untuk orang di seluruh dunia. Ini adalah cara sederhana untuk membangun bisnis nyata tanpa berinvestasi di bidang bisnis fisik.

Sangat menyenangkan memiliki kartu nama. Anda dapat menemukan penawaran kartu bisnis gratis atau sangat murah secara online. Pastikan untuk memasukkan informasi seperti nama, nama perusahaan, dan nomor telepon Anda. Pastikan Anda memasukkan alamat email atau situs web Anda, sehingga Anda mudah dijangkau.

Untuk memastikan kesuksesan, iklankan perusahaan atau layanan Anda. Investasikan kartu bisnis Anda dengan nama dan logo perusahaan Anda. Anda dapat mendistribusikannya dan mempublikasikannya di papan pesan. Banyak universitas, kafe, dan bahkan restoran memiliki poster iklan untuk mempromosikan bisnis Anda. Kata adalah kunci kesuksesan Anda.

Anda dapat membatalkan sebagian faktur Internet dalam pajak jika bisnis rumah Anda berbasis Internet. Jujur saja, ini melindungi Anda jika terjadi audit.


Nama yang Anda pilih untuk bisnis rumahan Anda sangat penting dan memainkan peran penting dalam memutuskan apakah bisnis Anda berhasil atau tidak. Nama perusahaan Anda harus bermakna dan mudah diingat bagi konsumen. Jika Anda memilih nama perusahaan, Anda juga harus mencari tahu apakah nama domain tersedia. Idealnya, nama domain Anda harus sama dengan nama perusahaan Anda.

Luangkan waktu untuk membangun jaringan dan beriklan. Hanya karena Anda bekerja di rumah, Anda tidak memerlukan kontak bisnis. Jadwalkan rapat jauh dari rumah dan bertemu orang lain di daerah Anda. Penggunaan acara pemasaran dan jaringan adalah cara terbaik untuk membangun jaringan Anda.

Jangan berkecil hati jika Anda bekerja tanpa lelah lebih dulu. Menjadi kaya di malam hari bukanlah kenyataan, kalau tidak, mereka semua akan menjadi kaya. Jika Anda bekerja keras untuk membangun fondasi yang kuat, Anda memiliki peluang sukses yang jauh lebih baik.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>