Komitmen dan hiburan untuk pemasaran media sosial

Pemasaran media sosial adalah salah satu metode periklanan online yang paling efektif. Anda berada di tempat yang tepat untuk mempelajari cara menggunakan pemasaran media sosial secara efektif untuk menarik lebih banyak pelanggan. Kiat-kiat berikut akan membantu Anda meningkatkan keterampilan pemasaran media sosial Anda.

Jika Anda menggunakan Twitter sebagai bagian dari rencana pemasaran multimedia Anda, buat tweet yang kaya dan kaya. Tawarkan kiat dan saran menarik kepada pelanggan Anda melalui Twitter. Jika Anda menemukan keseimbangan yang sukses antara tweet yang produktif dan webweets iklan, Anda dapat memperkuat basis penggemar Anda karena pelanggan Anda terus tertarik.


Gunakan Facebook untuk mendapatkan peluang pemasaran murah. Buat akun perusahaan atau halaman bisnis profesional. Luangkan waktu untuk mencari pesaing Anda di Facebook dan lihat bagaimana mereka diwakili dan apa yang telah mereka lakukan untuk mencapainya. Jangan menyalin apa yang telah Anda lakukan, gunakan halaman Anda sebagai contoh apa yang berhasil atau yang tidak.

Tawarkan kepada pengguna kemampuan untuk mendaftar untuk menerima pemberitahuan email ketika mereka memposting posting blog baru. Tidak masalah jika Anda hanya menerbitkan publikasi yang mendaur ulang topik sebelumnya atau menulis tentang produk baru untuk memberi pengikut kesempatan untuk tetap berhubungan, bahkan jika jenis pemasaran media sosial ini adalah gaya lama. Penggunaan pemasaran Internet.

Roma tidak dibangun dalam sehari, dan kehadirannya di jejaring sosial tidak. Tidak mungkin Anda bangun besok pagi dengan beberapa ribu pengikut baru. Itu terjadi di masa lalu, tapi itu biasanya kebetulan. Jika profil Anda menjadi viral secara instan, itu berharga untuk bisnis Anda dan sangat jarang. Pastikan Anda sabar dan dapatkan pengikut tepat waktu.

Posting tautan ke posting blog lain dan minta blogger Anda untuk memposting konten mereka di situs web Anda. Ini berfungsi jika Anda membalas budi dan blogger melihat blog Anda sebagai cara yang baik untuk beriklan. Pastikan tidak ada konflik kepentingan antara Anda dan blogger yang akan mengirimkannya.

Memiliki lembar presentasi di halaman Facebook Anda: hanya teman atau pengikut Anda yang dapat melihatnya. Dorong pengguna untuk “menyukai” halaman Anda sehingga mereka dapat mengakses konten unik ini. Misalnya, Anda dapat memberikan kode kupon unik kepada pengguna Facebook yang telah “menghargai” halaman Anda.

Anda harus membuat saluran YouTube untuk menerbitkan ulasan tentang produk Anda dan video lain yang relevan dengan industri Anda. Anda dapat mengatur akun Anda untuk segera menerbitkan video Anda di jejaring sosial tertentu. Hemat waktu dan jangan lupa untuk memperbarui situs.

Buat akun di Yahoo dan lihat halaman Yahoo Answers. Di situs ini, pengguna dapat mengajukan pertanyaan dan mendapatkan jawaban dari orang lain yang mungkin memiliki informasi yang mereka butuhkan. Cari pertanyaan yang relevan dengan niche Anda dan jawab pertanyaan itu untuk kredibilitas. Jika memungkinkan, tambahkan tautan ke situs web atau blog Anda untuk informasi lebih lanjut. Jika Anda dapat memberikan jawaban berkualitas tinggi di ceruk tertentu, Anda dapat dengan cepat mendapatkan reputasi sebagai otoritas di industri.

Belajar mempublikasikan publikasi di situs sosial. Jam sibuk untuk banyak tempat ini adalah pukul 7.00 dan 17.00. dan 10 malam. Dan itulah saat-saat di mana Anda harus memastikan Anda menerbitkan sesuatu yang baru. Jika Anda memposting lebih dari tiga kali, pastikan Anda memposting sesuatu yang unik dan menarik, tetapi batasi jumlah total posting per hari.

Artikel ini seharusnya membantu Anda mengintegrasikan praktik bisnis terbaik menggunakan pemasaran media sosial. Imbalan yang Anda dapatkan dalam hal visibilitas online dan profitabilitas yang lebih besar bisa signifikan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>